Karena Kita Saudara

“Karena Kita Adalah Saudara” Ata, Zika dan Zaka adalah kakak beradik. Ata adalah anak perem puan pertama sedangkan Zika adalah anak perempuan kedua dari sepasang suami istri yg dikenal indah cakap tuturnya, sedangkan Ziki , si sulung yang sukanya bermanja-manja dengan ibu tercinta. Zika dan Zaka dikenal dengan saudara yang tak pernah akur, mereka seperti

Belum Waktunya

“Belum Waktunya” Belum waktunya kau untuk mencintaiku.. Jika kau masih merasa belum mampu meraihku… Ketika kau masih dalam angan untuk menggenggam hatiku… Jangan biarkan cinta-cinta yang telah ada dalam genggam hatimu lepas. Hanya karena kau sibuk dengan perasaanmu sendiri… Karena…belum tentu kau akan bisa memilikiku.. Jangan sampai kelak kau akan menyesal… Karena kau sudah tak

Cinta Sejati Selamanya

“Cinta Sejati Selamanya” Pagi menjelang. Titik-titik embun masih menempel lekat di kaca jendela kamarku. Udara yang begitu dingin memeluk erat tubuh ini. Rasaya aku ingin tetap berada di balik selimut ini untuk mengindari dinginnya udara pagi ini. Jujur, aku memang paling tidak suka dengan bangun pagi, terlebih saat weekend ingin rasanya seharian aku menghabiskan waktuku

Aku Masih Mencintaimu

“Aku Masih Mencintaimu” Tuutt.. tuutt.. (bel berdering) “iya sebentar” Klik.. !!! (membuka pintu) “silahkan masuk” “eh tidak mbak, ini Cuma mau nganter undangan pernikahan temen SMAnya mbak aja” jawab pengantar undangan itu. “owh, iya terimakasih ya..?” “sama-sama mbak, pamit ya..?” “iya”. “undangan pernikahan dikasih ke aku, emang siapa yang menikah ya” pikirku, aku buka undangan

Hadiah Terindah

“HADIAH TERINDAH” Jam berdentang satu kali. Teriknya matahari tidak mencegah ayah Tono untuk tetap bekerja. Tono tinggal bersama ayah dan ibunya di desa dan pekerjaan ayah Tono adalah mencari kayu untuk dijual dengan melakukan pembalakan liar. Ayah Tono tahu bahwa pekerjaannya tersebut merupakan pekerjaan yang ilegal. Ayah Tono juga tahu bahwa perbuatannya bisa menyeret dirinya

Cinta Dalam Hati

“Cinta Dalam Hati” Sore itu berjuta tetes air dari langit mulai turun membasahi dedaunan yang tumbuh dan tertata rapi di belakang rumah Sarah dan menyuarakan percikan air di kolam ikan miliknya. Tampak seorang gadis sedang duduk melamun menikmati saat hujan itu, seakan terpaku mengenang masa yang telah lalu. “Heh, melamun saja? Ini minumnya,” suara Sarah

Pesan Dari Kekasih

Canda tawa dan senyum bahagia selalu menghiasi rona wajahku setiap bertemu dengan wowo, sebutan saynx untuk kekasihku A’an. Tak bosan aku menatap kedua mata nya dengan penuh kasih sayang dan cinta yang tulus, serta senyum manjaku yang senantiasa tersimpul , meski harus hadir di wajahku yang selalu pucat sejak awal kami bertemu dan kini tampak

Kau Masih Yang Terindah

Masalalu mungkin bukanlah hal yang mudah untuk dilupakan, terukir semua kenangan yang indah yang telah tercipta. Teringat 3 tahun lalu saat aku masih bersama Reza, Semua yang ku lalui bersamanya nampak begitu indah dia selalu ada bersamaku,Kembali terlintas semua kenangan itu. “ Eva sayang, jadi pergi ga?”sapa mama memecahkan lamunan ku “Oya ma aku lupa,

Siluet Senja

Cerpen Siluet Senja Laki-laki dan perempuan itu merebahkan tubuhnya di rumput hijau yang tak jauh dari pasir putih dibawah sinar senja bak permadani surga. Merentangkan tangan dan menikmati setiap angin yang berhembus, menatap indahnya senja di sore hari. Tempat ini seolah di desain sedemikian rupa mengisyaratkan untuk mereka agar tak beranjak dari tempat ini. Tak

Pelangi Di Langit Biru

“PELANGI DI LANGIT BIRU” “Pelangi.. katanya ada murid baru lho” “Emang apa urusannya sama aku?” “Katanya dia ganteng, kaya, pokoknya kece abis” Dita mulai lebay. “Terus apa urusannya?” Pelangi mengulang pertanyaannya. “Aduhh!! astaga Pelangi, kamu gak peka banget sih” “Jelasin dong aku gak ngerti Dita..” “Dia bisa kamu jadikan pacar!!” Inilah perkataan yang tak mau